sejenak melepas lelah, mari bermimpi

by - Saturday, April 16, 2011


16-04-2011
sabtu malam, pukul 20.54

saya hampir lupa rasanya malam minggu senang-senang, atau weekend santai-santai. rasanya hampir setiap sabtu selalu saja sibuk membeli segala kebutuhan produksi.
Fuuuhh. capek. lega sekali rasanya ketika akhirnya bisa duduk di kasur kesayangan dan memulai hobi saya: posting blog. :D


"capek". saya merasa sangat "capek". well, menurut saya "capek" itu sangat manusiawi. (coba hitung sudah berapa kali saya mengatakan kata "capek" :p)
dan saya yakin anda juga pasti pernah merasa "capek" atau bahkan sangat "capek" :p


ditengah-tengah ke"capek"an yang melanda, dalam perjalanan pulang tadi tanpa sengaja saya melamun. imajinasi saya mulai menari nari. tergambar dengan jelas, kesuksesan yang akan saya dapatkan. jujur, saya tau itu hanya lamunan, tetapi entah kenapa terasa amat nyata. hahhaha dan lamunan itu sangat sukses membuat saya super bersemangat.

mimpi ibarat fuel atau bahan bakar. ditengah energi yang menipis, cadangan mimpi yang besar selalu mampu mendongkrak energi saya, baik semangat hingga tenaga. 

anda lelah? mungkin tidak perlu buru-buru mengambil vitamin C. cukup merebahkan badan, bebaskan pikiran anda, dan mulailah ber mimpi :D





You May Also Like

3 comments

  1. Melepas kepenatan dan kejenuhan dari aktivitas satu hari paling nyaman dengan cara memejamkan mata diatas tempat tidur dan bermimpi yang baik..

    Komputer saja harus di-shutdown untuk recharge dan penggunannya harus di-recharge tenaga dan pikirannya :D

    ReplyDelete
  2. horee ada yang komen #norak hahaha thank u buat opininya

    ReplyDelete