too much in love with ITB

by - Saturday, July 16, 2011

Sungguh posting saya kali ini benar2 tidak mengandung lesson learned apapun. :D 
saya hanya sedang sangat kangen sama ganesha 10 :____(
ITB. sejarah banget buat saya. tempat gemblengan terhebat yang akan menjadi sangat berjasa ketika saya sudah sukses nanti. 
tertarik masuk ITB cuma karena jatuh cinta dengan salam ganesha nya yang super keren ga ada yang ngalahin! hahahhhahahah xD

ITB ga pernah berhenti membuat saya kagum dan semakin jatuh cinta. gimana engga, baru masuk aja saya udah ddikepung mahasiswa mahasiswa super kritis yang pikirannya gak cuma belajar, main pulang. hehehheh mereka mengajarkan saya untuk menjadi : idealis. 

saya jatuh cinta dengan mereka : manusia dengan pemikiran berbeda dari yang biasa saya temui di SMA dulu : mahasiswa/mahasiswi ITB : aktivis kampus . 

i always follow what i love. lalu saya pun bergabung dengan orang-orang hebat itu di unit KSEP, keluarga mahasiswa ITB, dan himpunan SBM. 

dan sejak bergabung dengan mereka, kehidupan surga saya dimulai. heheheh :D
sejuta rapat, sejuta ide, sejuta aksi, sejuta teman baru. i loooove it. 

"bakti kami untukmu, Tuhan , Bangsa, dan Almamater"
mungkin hanya salam ganesha yang bisa membuat saya tetap merasa ITB walau saya sudah lulus. insyaAllah semua langkah yang saya ambil saya peruntukan sebagai bakti saya untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater.

You May Also Like

2 comments

  1. ngambil dari wikipedia:

    The term nostalgia describes a yearning for the past, often in idealized form. nostalgia sometimes includes a general interest in past eras and their personalities and events, especially the "good old days"

    komen ga jelas :p

    ReplyDelete