How to be beautiful?

by - Thursday, June 08, 2017

Sejak kita tahu kalau kita ini perempuan, sejak saat itulah kita sudah ingin menjadi cantik. Kenapa sih perempuan ingin cantik? Kalo menurut saya sih, simplenya, we think good things happen to those who has pretty face. 
Saya sendiri tumbuh menjadi anak remaja yang jauh dari kata cantik. Hehe kulit saya gelap banget, jerawatan, pake kacamata, dan kawat gigi.lengkap sudah 😁 jujur, memang ga pede banget sih. Saya tumbuh menjadi anak yang pendiam dan kurang suka bergaul. Saya ga ngerti harus mulai dari mana buat jadi cantik. So i start fighting. Mulai rajin facial pas umur 15 tahun. Rajin bangeet bisa 2 minggu sekali :D, operasi lasik biar ga pake kacamata, dan finally lepas kawat gigi. Sudah merasa cantik? Belum jugaa. Pas kuliah temen temen saya jauuhh lebih kinclong. Hahaha pas lulus kuliah mulai belajar make up. Sudah merasa cantik? Belum jugaa karena banyak yang lebih jago make up 😂
Lalu masuk ke dunia hijabers. Yang buanyaak banget cw cantiknya. Akhirnya, saya memutuskan untuk tidak ingin menjadi cantik. Tapi, menjadi nyaman dengan diri sendiri. Bangga dengan apa yang saya punya. Bangga dengan diri saya sendiri. Kurang atau lebihnya, itu yang terbaik. Dulu saya ga suka banget difoto. Dulu saya ga pede banget dengan style saya. Sekarang saya mencoba untuk bangga menjadi diri saya sendiri. Ga masalah punya style yang berbeda dengan orang lain. Ga masalah kalau difoto ga secantik orang lain. Its just who i am and i accept it. Sejak saat itu, i love myself and i feel beautiful :) 
Dont ever try to be pretty. U'll never get satisfied. Try to be comfortable of yourself. Try to love and be proud with whatever you have and one day u will shine just that bright :) 

Love, NA

You May Also Like

0 comments