Memaknai setiap langkah kecil dalam hidup

by - Sunday, June 11, 2017

Sedikit curhatan mellow di malam ramadhan.
Lately, i cant exactly describe how i feel. Im surely happy but there's some  kind of guilty feeling inside. I feel there are too much laugh and time wasted in my life. It feels like, time is keep on running and i dont make any kind of real progress.
Semakin merasa bersalah ketika tadi siang mendengar ceramah seorang ustadz di radio roja. Katanya, zaman dahulu kala ada seorang pria yang selalu menyisihkan uang yang dia punya walaupun tidak banyak, untuk membangun masjid. Ketika ia ingin roti, ia tahan keinginan itu, ia katakan kepada dirinya bahwa dirinya sudah cukup kenyang dan tidak butuh lagi roti, lebih baik uang untuk roti disimpan untuk membangun masjid. 20 tahun berlalu dan akhirnya ia berhasil membangun masjid. Sampai sekarang masjidnya dapat kita lihat di daerah xxx(sorry lupa detailnya 😂)  
Ya ampun, padahal cuma ingin beli roti tapi ditahan. Gimana kita yang inginnya banyaaakk bgddd yaaaa, ingin lipstik ini blush on itu bedak ini bedak itu sepatu tas 😥😥😥😥😥😥😥

Semogaa bisa berjuang keras untuk dapat melakukan progres kecil apapun dalam hidup. Semoga hidup ini tidak melulu diisi dengan haha hihi. Semoga waktuku tidak habis begitu saja. Semoga keinginan ini bukan hanya sekedar keinginan. 

You May Also Like

0 comments